Rabu, 28 November 2012

Visi Misi Dalam Hidup

Visi adalah pandangan hidup jauh kedepan. Tak mungkin terwujud dan selamanya tak mungkin tercapai.

Seorang yang memiliki tekat besar menuju puncak kesuksesan harus memiliki visi yang jelas sebagai garis lurus untuk pedoman hidupnya.

Saya pribadi visi jauh kedepan yang selamanya tak mungkin tercapai adalah sukses secara Intelektual, Spiritual, dan Finansial. Demi meraih visi yang berat itu tadi maka kita wajib menjalankan misi demi misi.

Misi pertama dalam menuju sukses intelektual adalah melewati tingkatan berbagai pendidikan formal seperti SD, SMP, SMA, D3 dan seterusnya..

Misi pertama dalam menuju kesuksesan secara spiritual saya sebagai penganut islam sufi langkah dilakukan mengamalkan ajaran tasawuf dimana seorang yang mengamalkan ilmu thoriqoh kita mengenal istilah laku sulu.

Dalam laku suluk ini terdapat berbagai macam tingkatan amalan. Semakin tinggi tingkatan amalan yang telah dilakukan semakin mapan kita dalam menyelami ilmu kemakrifatan yang dapat menunjang suksesnya spiritual kita.

Berikutnya adalah misi dalam menuju sukses secara finansial. Secara finansial langkah demi langkah yang kita lewati dan yang terpenting adalah bukan seberapa banyak nilai rupiah yang kita hasilkan, melainkan seberapa banyak manfaat dari beberapa bisnis dan usaha yang kita jalankan terhadap kehidupan orang lain.

Takhlukan Misimu walau mungkin selamanya takan perbah dapat kau gapai Visi itu.
Sebab SUKSES adalah PROSES, bukan HASIL AKHIR . . !!!
Ingat, dunia masa depan adalah milik mereka yang memiliki visi di hari ini..
(Ali Ridwan)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar